SomeQuotes

 

Apa kabar iman? Masihkah teguh hingga menepiskan kefuturan?  

Apa kabar cinta? Masihkah tetap untuk-NYA?  

Anda saat ini adalah cerminan akumulasi dari aktivitas-aktivitas yang Anda lakukan setiap hari (Fauzan al-banjari)  

Kesadaran itu MAHAL, bung!  

Syukuri dan teruslah berjuang, karena tempat peristirahatan para syuhada adalah jannah  

Diantara tanda kedewasaan iman = tak terlalu bahagia mendapatkan apa yang diinginidan tak terlalu sedih saat kehilangannya

Diantara tanda kedewasaan berpikir = dapat menyederhanakan satu hal sehingga mudah dipahami oleh orang yang mendengarkannya

Diantara tanda kedewasaan rasa = memahami apa yang diinginkan seseorang sebelum ia mengatakannya, karena terkadang kata tidak diperlukan

Diantara tanda kedewasaan bergaul = menempatkan sahabat seakidahnya lebih daripada kesenangan dirinya

Diantara tanda kedewasaan sikap = tidak berhenti di tengah jalan, selesaikan apa yang diperbuat dan bertanggungjawab atasnya

Diantara tanda kedewasaan bekerja = tidak menunda amal dan tidak membiasakan berkata “saya akan lakukan itu nanti”

Diantara tanda kedewasaan mencinta = tak membuat rancu antara nafsu dan cinta, tapi mencinta karena Allah dan menolak maksyiat (Ust. Felix)  

Kita berjuang di titik yang terbatas untuk sukses di alam panjang yang tidak terbatas. Sebab sesuatu yang terbatas kadangkala memaksa orang untuk keluar batas.( ust. Hidayat)    

Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan yang terbesar adalah mati dalam sanubari sementara kita masih hidup (Norman Cousins)  

Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Kecemerlangan bukan tindakan, tapi kebiasaan   Keberanian adalah melakukan hal yang ditakuti  

Siapa yang mengamalkan ilmu yang sudah diketahuinya, maka Allah akan mengajarkannya ilmu yang belum diketahuinya (Ibnu Taimiyah)  

Orang lalai adalah orang yang sibuk dengan suatu amalan (aktivitas), tapi ternyata pada hari penentuan, amalan itu tiada berguna sama sekali  

Gerakan yang besar bukan kumpulan dari gerakan-gerakan kecil, tetapi gerakan yang besar adalah dai ide yang besar  

Pintar itu mengetahui. Cerdas itu menyelesaikan.  

Urusan kita bukan untuk mendahului orang lain, tapi untuk melampui diri kita sendiri. tapi untuk memecahka rekor untuk diri kita sendiri. tapi untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini (Stuart B. Johnson)  

Manusia itu memang thobi’i nya bermasalah tapi tidaklah wajar jika kesalahan itu dilakukan berulang ulang, itu tidak dapat dimaklumi lagi, karena bisa jadi yang bermasalah adalan syakhsiyahnya.  

Berpikir bahagia adalah kebahagiaan itu sendiri.  

Kebahagiaan itu dekat, lebih dekat daripada apa yang kita bayangkan.

Kebahagiaan berada di kedalaman hati.  

Tidak ada kebahagiaan kecuali tindakan dari kebahagiaan itu sendiri.

  Orang merasa sedih ketika tahu dirinya tidak bahagia, tapi berhenti menangis ketika melihat orang lain lebih kekurangan daripada dia.  

Kebahagiaan bisa ditemui kapan dan dimana saja, yang kau butuhkan hanya hati yang menyamudera sehingga setetes kesedihan pun tidak terasa apa-apa.    

Jangan sampai, bermimpi untuk masa depan saja anda tidak bisa  

Jangan remehkan menuliskan impian-impian. Bisa jadi, saat itu anda sedang menulis masa depan  

“Bermimpi itu tidak dosa!”  

Pemilik masa depan bukanlah manusia. Pemilik masa depan adalah Allah Swt, jangan membatasi impian anda karena Allah Swt tidak pernah membatasi diri-Nya untuk mengabulkan doa hamba-Nya  

Dalam hidup banyak hal yang sulit, tapi tak ada satu hal pun di dunia ini yang tidak bisa tidak dikerjakan. So, jalanilah hidupmu dengan selalu selalu optimis dan selalu yakinlah kau bisa meneyelesaikan setiap rintangan yang ada di hidupmu (LCB)    

Wanita tak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudah bisa dilihat semua lelaki, Tetapi jadilah matahari yang silaunya akan membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.    

Kurangilah rasa ingin tahu Anda tentang orang, perbanyaklah rasa ingin tahu tentang ide, gagasan, dan pemikiran. #Great people talk about Idea’s, Small people talk about other people  

Kita Bisa Menunda Untuk Berubah Dengan Menghadirkan Banyaknya Alasan. Tapi Kehidupan Tidak Pernah Menunda Alasannya Untuk Menunggu Kita Berubah.  

Don’t Look the book just from it’s cover (HY)  

Hidup itu perjuangan, So, belajarlah dari kehidupan (DYR)  

Don’t forget anyone behind you! (HR)  

Hidup itu ga selalu berjalan sesuai rencanamu. Bersyukurlah atas apa yang kau peroleh hari ini. Cz kamu masih bisa makan tahu. Kalo makan ati, minume? teh botol sosro xD (HR lagi)  

Never trouble about trouble until trouble troubles you (YK)  

Ilmu tanpa agama = buta. Agama tanpa ilmu = ngesots (IS)    

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka lebih bisa berada di tempat lain yang lebih menyenangkan.  

Ketika Allah akan mengangkat derajatmu lebih tinggi, DIA akan menjatuhkanmu terlebih dahulu  

Jangan benarkan kebiasaan, tapi biasakanlah kebenaran   Jangan menggantungkan mood, tapi mantapkan dengan kesungguhan..  

Keberhasilan seseorang mengajak orang agar hatinya cenderung pada kebenaran adalah kedekatan kita kepada Allah..  

Islam itu emas. Sesuatu yang berharga. Harus dikemas dengan cantik, elegan, intelek. Jangan biarkan muatan yang kita bawa ini turun nilanya karena pembawanya yang kurang bernilai.  

Kebahagiaan penulis itu ada tiga. Ketika tulisan selesai, ketika tulisan dibaca dan dikritik, serta ketika tulisan itu mampu mengajak dan merubah orang lain lalu itu menjadi investasinya menggapai surga..  

Bahagia tidak identik dengan kesuksesan sebuah hasil, tapi bahagialah, bahagialah ketika melaksanakan proses. Meskipun hasilnya buruk setidaknya kita sudah bahagia dalam proses yang panjang, sekalipun proses itu pahit.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s