Blog Cinta

Dan akhirnya kami benar benar dipertemukanNya.❤

Our Life Is Dakwah

Mulanya tak sengaja mata menyapa paras wajah seseorang dengan kekhasan mimiknya. Mungkin bukan sekedar tak sengaja, namun jua bisa karena terpaksa melihatnya.

Bagaimana tidak, begitulah adanya? Dalam tiga semester dipersuakan oleh mata kuliah yang sama. Entah berapa mata kuliah waktu itu yang bisa membuat perjumpaan itu ada. Dari sapaan kedua bola mata kala itu, rasanya ada yang berbeda.

Sesekali mungkin biasa saja. Akan tetapi, berlanjutnya waktu serasa ada yang,mengganjal dalam dada. Tidak seperti biasanya. Rasa penasaran lahir laksana ombak menyapu ketenangan lautan di sore hari dengan derasnya. Tiba-tiba muncul pertanyaan dalam hati dan relung fikir, siapa gerangan pemilik paras wajah itu biasa disapa? Allah lah Maha Pengatur segalanya. Tiada satupun debu dalam perjalanan hidup seseorang yang luput dari naungan-Nya. Semua sudah terekam dalam ilmu-Nya. Dialah yang mempertemukan segalanya.

Atas kehendaknya ‘rasa berbeda’ kepada lawan jenis pun bersemi dengan kuatnya. Karena kehendak-Nya sajalah pertanyaan siapa gerangan dia terjawab dengan jelasnya. Ternyata…

Lihat pos aslinya 274 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s