Sebuah Pemberian Sederhana

Siang tadi saya mendapat hadiah kecil dari seorang sahabat. Saya memanggil gadis misterius itu satu cahaya. Misterius karena kadang saya tak bisa menebak jalan pikirannya. Dia paling tidak suka identitasnya diketahui orang lain, apalagi khalayak.

Hampir tidak saya sadari ada “barang” baru di dalam lemari jika dia tak bilang. Warnanya hampir hampir transparan, pantas saja hampir tak terlihat. Stofmap plastik biasa, warnanya putih agak transparan, di salah satu sisinya penuh motif tulisan “don’t worry be happy”.

Ada sobekan kertas bergambar panda. Tertulis disana;

To: mawar merah

Keterlambatan bukan berarti tidak ada kesempatan lagi. Anggap saja ini hadiah ultah plus penyemangat untuk segera membuat sesuatu apapun itu.

By: panda lara yang bercahaya

Saya tidak sedang ulang tahun sebetulnya. Tapi agaknya dia tau kegelisahan saya akhir akhir ini, dan memberikan pesan itu. Saya sedang tak ingin banyak berkata kata lagi. Kalimatnya mengandung banyak makna yang tak cukup ditulis dengan deret kata. Terimakasih. Terimakasih. 🙂

Iff_ January 07, 2014

Tinggalkan komentar