CaMung [06] 151212

CaMung [06] 151212

Pukul lima pagi, pengurus BEM kumpul untuk dapat motivasi organisasi dari pak karebet. Saya hanya ikut dua puluh menit saja.
>> Orang gagal itu nggak ada. Yang ada orang yang nggak ingin sukses
>> Untuk fresh and healthy: bombardir diri anda dengan madu dan habbatussauda
>> Jangan mau kalah sama anak SMA. Masa mereka bisa ngedapetin dana buat agenda mereka ke Malaysia. Kita udah mahasiswa men!

Trus saya izin dah buat halqah di UMY. Topiknya tentang baiat aqobah.
>> Motivasi tertinggi manusia itu motivasi spiritual alias ruhiah.
>> Kebahagiaan terbesar tidak ada kecuali mempunyai cita-cita tertinggi, meraih ridha Allah
>> Khilafah sudah dekat. Sungguh! Bersiaplah menjemputnya!

Next, jam sepuluhnya kuliah perekonomian indonesia. Tiap anak yang dateng telat, langsung ditanyai mana papernya trus udah ngirim ke koran apa belum. Ada banyak gelak tawa, dari ucapan bu dosen maupun ekspresinya yang unik. Dosen kami satu ini emang nyentrik. Ekspresif, energik dan ideologis. Smart, fun, and syar’i.
>> Orang cerdas adalah orang yang memikirkan akhirat
>> Pemuda berani adalah pemuda yang berkata, “Inilah aku” bukan berkata, “Ini bapakku”
>> Dokter umat tapi gabisa nyelesaiin masalah pribadi, atau berprestasi untuk diri sendiri tapi nggak care sama sekitar –> ini namanya split personality
>> Do something dong! Revolusi harga mati!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s