Kau membuatku..

Aku tak pernah sepusing ini sebelumnya. Hanya karena memikirkanmu. Betapa pagi ini aku benar-benar telah kau buat tak berdaya apa-apa. Otakku berputar, tapi tak kutemukan gayung bersambut dari file yang tersimpan di dalamnya. Aku memang belum banyak mengenalmu. Aku tak banyak menyimpan memori dan informasi tentang dirimu. Tapi rasa cintaku padamu akan selalu kupupuk dan kurawat. Meski seperti pagi ini, kau membuat kepalaku pusing, mataku pedih, perut laparku semakin melilit, bahkan langkahku terhuyung-huyung kemudian.

Aku tau, cinta saja tidak cukup untuk menjadikan aku mudah memahamimu. Membutuhkan kesabaran, membutuhkan keberlangsungan rutin yang berlanjut, membutuhkan tekad kuat untuk menghafali ciri-ciri dan kebiasaanmu. Tapi cintaku bukan cinta buta. Bukan cinta sekedar eksistensi dan kebanggaan memilikimu. Bukan sekedar karena keinginanku berkeliling menjelajah di belahan bumi yang memiliki jiwamu.

Aku berusaha mencintaimu, karenaNYA. Karena setiap muslim wajib mempelajarimu demi memahami kitab dan sunnah. Setiap muslim wajib mencintaimu agar tak tersesat dalam memahami firman dan petunjuk dari pencipta alam.

#Oh, bahasa arab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s