Selamat Menempa Diri!

Hai, aku senang melihatmu hari ini. Kau tau, senang sekali. Hari ini kau nampak berbeda. Kau mulai kajianmu, dengan kau yang meminta, bukan dicari. Memang benar, karena kita yang membutuhkannya bukan kita yang sok dibutuhkan.

Aku salut,, kau punya keinginan kuat untuk berubah. Kau punya banyak impian yang ingin kau raih, tapi kau juga berazzam untuk bangkit. Di tengah kesibukanmu yang bertambah karena kau juga ikut organisasi dan mengajar les di luar, di antara gelimang aktivitas kecintaanmu dengan seleb idolamu. Kau mulai memahami bahwa kau membutuhkan jamaah yang bisa menjaga dan mengontrolmu,  menyediakan pengkajian rutin tsaqafah islam yang sulit kita pelajari sendirian. Kau mulai mengurangi kegiatan yang kurang bermanfaat dan berkeyakinan suatu saat kefanatikanmu terhadap artis itu bisa lenyap meski prosesnya tidak sekejap.

Aku berterimakasih atas energi dari teriakan “fighting”mu padaku tatkala aku akan rapat, atau agenda lainnya.

Aku bahagia sobat. Meski mungkin kita tak sedekat itu hingga bisa dikatakan sahabat. Tapi yang jelas aku bahagia atas perubahanmu. Aku pun aneh, tak semua berjalan sesuai prediksi kita. Dulu aku menulis “Hei Kau” untukmu, tapi di tulisan ini kau menjadi demikian berbeda. Hidayah Allah itu datang padamu, seiring kau berusaha mencari dan berlari menuju hidayah itu.

Selamat datang di perhelatan pemikiran. Selamat datang pengorbanan, selamat datang pribadi baru yang lebih bersyakhsiyah. ^^ Mari menempa diri! #Berharap semakin banyak kawan kita yang sadar sepertimu.

iff_

Tinggalkan Balasan

